Kamis, 26 Januari 2012

lovely slowly part II

  “ ya tuhan, bukankah itu Lee donghae super junior ?? omo !! dia tampan sekali !!! apa mereka benar benar pacaran ??”
          “ brrrruuuuttttt” aku menyemburkan makananku kearah Ri ah.
          “ ya !! Park Yeorin !!! apa yang kau lakukan? Kau membuat makananku kotor !!!!”
          “ ha.. mianhae ( maaf ) Ri ah, aku benar benar tidak sadar dan tidak bisa mengontrol reaksiku”
          “ aish.. reaksimu berlebihan !! napsu makanku hilang karenamu !!!”
          “ aigo, Kim Ri Ah maafkan aku. Pesanlah lagi, kali ini aku akan mentraktirmu.”
          “ jinchayo ( benarkah ? ) ?? geraeyo ( baiklah ) “ aku hanya mengangguk untuk meyakinkanya
          “ baiklah karena kau sedikit memaksa maka aku menerima tawaran makan gratismu.” jawabnya dengan wajah sok pasrah. “ aish kau ini...”
          Kami meninggalkan restoran lebih dulu daripada pasangan itu, saat berjalan menuju pintu keluar aku menyempatkan diri untuk melihat namja yang sedang bersama sun nye itu. Benar, itu hae, aku hapal betul gaya makan dan bentuk tubuh itu. Saat melihat mereka aku merasa dadaku sedikit sesak. mungkin ini karena aku merasa penasaran akan kedekatan mereka saja. Tapi kenapa rasa sesak ini semakin menjadi saat perjalanan pulang Ri ah menceritakan panjang lebar tentang kedekatan mereka. ?? benar benar perasaan yang aneh.
          Sesampainya di kantor, aku sama sekali tidak bisa berkonsentrasi dengan apa yang aku kerjakan. Pikiranku masih melayang pada pasangan Hae, dan Sun nye. Akhirnya ku putuskan untuk mencari artikel yang menuliskan tentang  kedekatan mereka berdua. Aku menemukan beberapa artikel, yang menuliskan tentang mereka, mulai dari awal mereka dekat, sampai sejauh mana kedekatan mereka saat ini. Kulihat beberapa foto mereka berdua yang diambil secara diam diam oleh paparazy yang ada disekitar mereka “ aish !!! dasar ikan asin hidung belang, !! sudah punya istri, masih saja mendekati yeoja lain, keterlaluan “ gerutuku dalam hati. Aku melanjutkan membacanya lagi. Kali ini yang aku baca adalah komentar dari para pembaca yang membaca artikel ini.  Banyak pembaca yang berkomentar bahwa mereka adalah pasangan yang serasi entah kenapa aku benar benar merasa kesal membaca komentar dari para pembaca itu. Serasi  apanya?? Kasihan sekali yeoja ini berkencan dengan ikan asin jelek seperti donghae !!! kenapa dia tidak mencari namja lain saja yang lebih baik, lagi pula ikan asin ini juga sudah menikah. “ ya !! sun nye ssi, berhentilah berhubungan denganya,lee donghae sudah berkeluarga, tidak baik mengganggu suami orang !!” gumamku kesal.
          19.30 aku tiba dirumah. Keadaan rumah sepi, dan aku rasa hae juga belum pulang karena keadaan rumah juga masih gelap. Setelah membersihkan diri dan memasak makan malam untuk hae, aku menonton tv, kebetulan chanel yang ku pilih sedang menayangkan program infotiment. Saat aku ingin memindah chanelnya tiba tiba aku melihat sosok yang sangat aku kenal, sedang diwawancarai, tentu saja orang itu hae, dibawah layar siaran itu tertulis “ penjelasan super junior  lee donghae tentang hubunganya dengan Soo nye wonder girls.” Dalam wawancara itu, hae tidak mengelak tapi tidak mengiayakan pertanyaan wartawan tentang apakah dia dan sun nye mempunyai hubungan khusus. Hae hanya tersenyum dan mengatakan “ kami berteman dengan sangat dekat “ jawabnya singkat, setelah itu dia pergi meninggalkan para watawan yang masih sibuk mengejarnya. “ ya tuhan lee dong hae, kenapa hidupmu begitu merepotkan” komentarku. “ lebih baik katakan saja kau sudah menikah aku pikir masalah selesai.” Tambahku
          “ pletak !!! “ sebuah jitakan melayang indah di kepalaku.
          “ Aya !!”
          “ apa kau sudah gila, kau suruh aku mengatakan kita sudah menikah, apa kau ingin mati ??”
          “  hae ?? kenapa kau ada disini??” tanyaku bingung. “ sejak kapan?”
          “ ya !! yeorin ah, ini adalah rumah ku tentu saja aku sudah pulang kalau aku ada disini. Bisa bisanya kau bertanya .” bentaknya . Astaga orang ini. Menyebalkan sekali baru pulang sudah marah marah dan main jitak saja. Dasar ikan asin !!!
          “ berhentilah melihat acara gosip. Lama lama kau bisa jadi tukang gosip kalu kegemaranmu melihat acara semacam itu, bawa kemari remotnya  !!!” omelnya lagi.
          “ baiklah, baiklah,” kataku sambil melemparkan remot dan pergi meninggalkan hae diruang tengah.
          “ ikan asin! cepat makan, makananmu sudah siap “ kataku saat kembali dari dapur.
          “ berhenti memanggilku ikan asin seperti itu parkit !!”
          “ aish ..iya iya, cepat makan !!” perintahku
          “ kau makan sendiri saja aku sudah makan diluar tadi, lagi pula ini juga sudah malam tidak baik untuku makan semalam ini”
          “ ya !! lee donghae, ini baru jam 8 malam, kau ini benar benar menyebalkan !!”
          Aku benar benar merasa kesal mendengar jawaban donghae, dasar ikan asin tidak tau beterimakasih !! kenapa kalau kau sudah makan diluar kau tidak memberitahu ku? Kalau begini sia sia saja aku memasak untuku, keterlaluan. Aku benci makan sendirian !!!
          Saat makan, aku tiba tiba aku teringat kejadian tadi siang, saat aku melihat hae, dan sun nye ssi, di restoran sushi itu. Aku tau sekarang mungkin karena itu donghae menolak makan malam. Tapi bukankah itu tadi siang?? Ah, entahlah itu urusan si ikan asin itu dan bukan urusanku. Tapi kenapa rasa sesak ini datang lagi ?
          “ ting tong.....” lamunanku terkagetkan karena bell rumah berbunyi. Segera aku berjalan untuk mebukakan pintu.
          “ nuguseyo (siapa) ??”
          “ yeorin ah, ini kami eeteuk dan hyukie.”
          “ ne oppa,, jamsi gidariseyo ( tunggu sebentar ) ??” secepatnya ku bukakan pintu untuk mereka
          “ annyeong ( hai ) oppa,” sapaku.
          “ annyeong yeorin ah, apa donghae ada ?” tanya teukie oppa.       
          “ ada oppa, dia sedang melihat tv didalam,derooseyo ( silakan masuk ) !!”
          “ ne gomawoyo ( ya, terimakasih )”
          Mereka berdua berjalan menuju ruang tengah, saat melewati ku, Hyuk jae oppa, tersenyum dan membelai rambutku. Aku membalas senyumanya, dan berfikir hhmmmm benar benar laki laki yang hangat, meskipun kata orang hyukie oppa adalah raja yadong, tapi aku pikir dia adalah orang yang menyenangkan, dan perhatian. Tidak  seperti hae, sangat menyebalkan dan kasar kepadaku.
          Setelah menyediakan minuman dan makanan kecil untuk mereka,aku kembali kedapur. Aku sedang melanjutkan kegiatan makanku ketika hyuk jae oppa masuk kedapur “ kau sedang apa yeorin ah?”
          “ oppa ?? ada apa? Kau memerlukan sesuatu ??” tanyaku
          “ ani ( tidak ),  aku hanya ingin mengambil air putih. Apa yang kau makan yeorin ah?”
          “ kong namul ( tauge bumbu yang direbus ) oppa. Kau mau??”
          “ baiklah, kebetulan aku juga sedang lapar. “
          Aku memanaskan lagi kong namul yang sudah mulai dingin tadi. Setelah matang, segera ku hidangkan kepada hyukie oppa, “ ini oppa, silakan..” kataku mempersilakan hyukie oppa.
          “ ne, gomawo yeorin ah,” kata hyukie oppa sambil mencicipi pelan pelan makanan yang aku hidangkan
          “ bagaimana rasanya oppa ??”
          “ lumayan , paling tidak kau bisa membuatku memakan kong namul ini sampai habis.”
          “ hehehehe terimakasih oppa”
          “ tapi, park yeorin, kenapa kau makan tanpa mengajak suamimu?? Kau mau membuat donghaeku semakin kurus ??”
          “ aniyo ( tidak ).... sebenarnya makanan ini memang aku masakan untuk makan malam kami, tapi dia bilang, sudah makan tadi sebelum pulang. Ya sudah, karena hae sudah makan, dan aku terlanjur memasak, apa boleh buat ?? aku makan saja sendirian, padahal sebenarnya aku benci makan sendirian.” Terangku panjang lebar
          “ hahahaha berarti saat ini aku adalah malaikat penolongmu,? Karena setelah aku datang kau tidak jadi makan sendiri, kau harus berterimakasih pada oppa mu yang baik hati ini.”
          “ hahahaha ne, arraseo ( ya, aku tahu ) jeongmal gomawoyo ne oppa ( terimakasih banyak kakaku ).”
          “ baik lah karena aku sudah selesai makan, sekarang aku akan kembali ke depan, lain kali saat kau terpaksa makan sendiri telfonlah aku. Akan ku temani kau makan.”
          “ jincha oppa ( benarkah ) ?” tanyaku meyakinkan. Tapi belum sempat hyukie oppa menjawab, ada suara lain yang menjawab pertanyaanku
          “ temani makan kepalamu ?? Ya !!! monyet berhenti mengganggu istriku ...!!!”

To be continue

mianhae jelek ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar